Pedoman Colocation Server

Dasar-dasar Colocation

Colocation server kemungkinan akan diperuntukkan bagi siapa saja yang memiliki perangkat keras server pribadi mereka sendiri dan memerlukan pengaturan total di atas konfigurasi server. Pakar Colocation akan tinggal dan menghubungkan server yang Anda pilih per individu, ke koneksi cepat ke internet, biasanya di dalam pusat data yang dilindungi, dengan panduan 24/7 server cloud gratis.

Sangat penting untuk menentukan perusahaan colocation yang keduanya memiliki pusat informasi sendiri atau menggabungkan keberadaan dalam “akomodasi data” terkemuka. Pusat info Kursus Lingkungan terletak di area metropolitan industri yang penting (New York, London, Frankfurt sebagai contoh). Di bawah ini mereka dapat memanfaatkan konvergensi konektivitas komunitas berkemampuan tinggi yang terjadi di pusat industri besar. Untuk serat ilustrasi, dan metrolink serta kesederhanaan tautan ke Faktor Keberadaan (POPS) utama ke perusahaan telekomunikasi utama Anda. Karena ini hanya beberapa dari ISP terkemuka atau fungsi colocation profesional khusus mereka karena harga menawarkan konektivitas jarak jauh, sumber daya listrik yang berlebihan, pendingin udara dan udara jernih yang disaring.

Juga tidak semua koneksi web setara. Anda benar-benar perlu menyelidiki jika pakar colokasi Anda “multihomed” memanfaatkan protokol BGP dengan memiliki setidaknya dua koneksi ke perusahaan tunggal Tier A. Vendor tertentu Tingkat Satu sudah pasti merupakan ISP besar atau Telco yang mengerjakan jaringan dan jaringan serat unik mereka tanpa harus bekerja dengan lalu lintas bertarget (atau transit) melalui jaringan ISP lain. Contoh perusahaan Tier 1 dapat berupa komunikasi Level3.

Selain koneksi khusus Tingkat Satu, profesional colocation harus memiliki pengaturan peering pada titik pertukaran kunci seperti LINX. Titik peering adalah tempat persisnya banyak ISP mengatur untuk “bertemu” untuk bertukar pengunjung satu sama lain daripada membayar untuk transit yang melebihi komunitas orang lain. Di dalam cara mereka “memotong perantara!” Ini tidak hanya meningkatkan redundansi tetapi juga mengurangi latensi; orang akan dapat memperoleh situs internet dan informasi yang dihosting dengan server colocated Anda jauh lebih cepat seandainya Anda colo host dengan baik mengintip.

Seringkali host internet atau ISP Colocation akan menegosiasikan banyak persiapan mengintip dengan ISP lain yang dengannya mereka dapat bertukar banyak traffic. Ini tidak hanya memberi mereka ketahanan lebih, tetapi juga mengurangi biaya transit pribadi mereka dengan semua vendor Tier Just one yang memungkinkan mereka untuk menawarkan harga transfer info yang jauh lebih kompetitif.

Latency sangat penting dalam kaitannya dengan server video game internet hosting dan colocation. Sebaliknya biasanya ISP yang berspesialisasi dalam game online internet hosting memberi Anda pegangan IP dalam kasus Anda untuk menguji situasi ping dan melakukan pelacakan.

Keputusan Perangkat Keras

Biaya perumahan server di London atau New york mungkin mahal. Tidak luar biasa perangkat keras Anda harus benar-benar “dioptimalkan rak.” Colocation kemungkinan akan diberi harga “per U.” “U” adalah satu. Tujuh puluh lima inci (atau empat,44 cm). Jadi server rak, tidak seperti peralatan desktop yang diperpanjang dan datar. Knowledge Centre’s juga menyewa berbagai bentuk Rak Lemari yang biasanya berada di atas 42U, lebih dari cukup untuk menangani empat puluh dua server 1U meskipun beberapa rumah ini digunakan untuk mendukung sakelar, pemasangan kabel. Biasanya beberapa daerah dibiarkan tanpa biaya untuk memungkinkan distribusi udara yang efektif di kabinet.

Biasanya sangat layak digunakan bersama dengan ahli colo Anda di sekitar pilihan dari komponen fisik yang sebenarnya dan terutama casing dan pemasangan rak. Profesional colocation akan mengetahui fungsi produsen rak mereka. Secara terpisah, saya telah mengidentifikasi Server dan kit rel yang dioptimalkan dari Dell Rack yang tercepat dan paling sulit untuk dipasang.

Yang berarti Anda telah membuat keputusan pada perangkat keras, dan Anda juga akan mengirim server Anda untuk pusat informasi colocation jarak jauh. Ingatlah bahwa server Anda akan segera absen ratusan mil, tanpa keraguan bagi siapa pun yang berada di Amerika Serikat, bahkan beberapa jam lagi terbang sehingga Anda dapat menemukan beberapa titik khusus untuk dilihat di depan peralatan dikotak, dikirim dan ditempatkan.

Pastikan Proses Kerja reboot

Semua server khusus yang dijalankan menjalankan “tanpa kepala.” Apa artinya ini tanpa menggunakan keyboard atau mengamati terpasang. Karena itu Anda harus memastikan bahwa server akan mendapatkan lebih awal monitor BIOS dan melakukan boot kernel yang ditentukan tanpa harus menekan tombol apa pun. Anda dapat mengatur BIOS pada server fokus Anda sendiri untuk berhenti pada “tidak ada masalah.”

Jika Anda menjalankan Linux, kernel Anda harus memastikan kernel yang sesuai di-boot tanpa intervensi. Ini biasanya dapat ditentukan oleh konfigurasi pada /etc/grub.conf jika boot loader GRUB digunakan, atau /etc/lilo.conf jika boot loader LILO digunakan. Tepat setelah perubahan apa pun telah dibangun ke konfigurasi LILO, cobalah untuk mengingat untuk mengoperasikan “/ sbin / lilo -v” dan pastikan Anda tidak akan menemukan gangguan.

Pastikan kernel “berfungsi” secara memadai menggunakan perangkat keras. Ini bisa sangat benar jika telah mengkompilasi kernel Anda sendiri atau menggunakan perangkat keras khusus.

Pastikan server “Daya Otomatis” menyala

Sebagian besar fasilitas colocation menghadirkan pengendara sepeda daya listrik otomatis dari antarmuka internet. Setelah mengatakan bahwa ini pasti bisa gagal jika perangkat tidak akan menyalakan kembali listrik (menuntut intervensi dari teknisi). Sebagian besar server BIOS disesuaikan dengan “OFF”, “LAST STATE” atau “SELALU AKTIF”. Dalam kasus seperti ini, Anda akan memanggil “SELALU AKTIF.” benar-benar layak untuk meretas motherboard ATX yang lebih murah menjadi “SELALU AKAN” namun lebih baik untuk merenungkan motherboard yang jauh lebih mahal.

Komunitas yang Dikonfigurasikan dengan Tepat

Pastikan Anda mengonfigurasi alamat komunitas, server DNS, dan gateway dengan benar sebelum pengiriman dan pengiriman dari server yang berkomitmen. Fakta-fakta ini kemungkinan telah dipasok terlebih dahulu karena pemasok colocation. Juga pastikan Anda mungkin bisa kembali ke server dari jarak jauh dengan memperoleh daemon SSHD yang berfungsi (telnet tidak benar-benar aman).

OpenSSH dikirimkan dengan setiap distribusi Linux utama. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengkonfigurasi SSH (biasanya diselesaikan di / etc / sshd / sshd_config) untuk beroperasi hanya dengan Protocol2, nonaktifkan login root (atau hanya izinkan pertukaran kunci publik dengan semua pilihan `tanpa kata sandi ‘) dan untuk mematikan penerusan X11 karena ini benar-benar tidak perlu dengan server generasi.

Banyak server memiliki beberapa konektor ethernet, jadi ini berguna, jika Anda tidak menggunakan antarmuka berikutnya untuk menutupinya dengan pita atau label gadget ethernet yang tepat.
Menyiapkan Serial Console

Ini kadang-kadang disebut administrasi “out of band”. Biasanya penyedia layanan colocation kemungkinan memiliki terminal serial di situs web. Itu intinya server sendiri tetapi dengan banyak port serial. Ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pasti ke server Anda jika komunitas Anda gagal ke server karena hampir semua sebab.

Pengaturan port serial paling umum adalah 9600 8n1 (kami tidak menyarankan untuk memfungsikannya dengan kecepatan yang lebih cepat). Jika Anda mengelola aksesibilitas konsol serial server Pink Hat Linux biasanya dikonfigurasi di “/ etc / inittab.” Coba masukkan jalan di bawah:

co: 23456: respawn: / sbin / agetty ttyS0 9600 vt100

Pertimbangan Pendinginan

Server beroperasi cukup mendesis karena prosesor saat ini. Bahkan dalam suasana yang sepenuhnya ber-AC. Ini akan mengembalikan Anda melihat ke pendinginan. Banyak yang akan tergantung pada kepadatan rak, namun ini adalah satu lagi alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan server yang dioptimalkan rak, karena pendingin udara dalam ekosistem yang sangat berkolaborasi harus dipertimbangkan. Anda juga dapat membiasakan diri dengan arsitektur chipset di motherboard Anda dan memperhitungkan mulai “sensor.” Anda kemudian dapat melacak suhu di dalam CPU dan motherboard Anda dan membuat grafiknya bekerja dengan MRTG.
Penyedia Colocation biaya rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *